Rabu, 04 November 2020

Wastafel Portable Jakarta

 



Wastafel portable Jakarta Langkah yang Sangat Dibutuhkan pada dikala new normal ketika ini


Wastafel portable jakarta – Pemerintah  saat ini sudah melegalkan new normal bermakna kondisi yang baru di ketika pandemi, dengan membuka kembali kdi kegiatan di segala sektor membuat banyak kantor, rumah peribadatan, sekolah, mal sampai pusat perdagangan melegalkan protokol kesehatan. Kecuali mengevaluasi temperatur tubuh juga menyediakan daerah mencuci tangan menjadi satu keharusan. Tidak heran jikalau permintaan daerah cuci tangan portable atau wastafel portable meningkat.

wastafel portsble jakarta


Seperti banyaknya pilihan wastafel portable di Jakarta yang ditawarkan bermacam-macam produsen, membuat kita seharusnya jeli dalam memilih produk yang pas. Sebab fungsi utama wastafel portable ini untuk memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) di Jakarta dan zona lingkungan sekitar anda, karenanya penting bagi anda memandang fungsi dan manfaat atas produk yang ditawarkan.

Sementara ini ada tiga jenis wastafel portable yang ditawarkan. Pertama wastafel portable yang dilengkapi toren air dan kran. Kedua wastafel portable dengan toren tanpa kran tapi dilengkapi dengan pedal untuk mengeluarkan air ataupun sabun cuci tangan.  Ketiga, wastafel portable dengan toren air, tanpa kran ataupun pedal yang dikenal dengan wastafel portable di jakarta tanpa sentuh.


Opsi ketiga ialah wastafel portable tanpa sentuh yakni opsi mahir masyarakat Jakarta untuk dapat mencegah penyebaran virus covid 19,sebab pilihan ketiga adalah mencuci tangan dengan tanpa sentuh tangan seketika,sebab apabilah bersentuhan dikhwatirkan kuman dapat menempel dari tangan kita.

Absah dan Bermutu

Tak heran saat ini masyarakat  Jakarta banyak mencari wastafel portable di jakarta tanpa sentuh ini. Tidak perlu repot injak pedan dan tangan tanpa perlu meraba kran, dengan dinjakkan di pedal air akan keluar secara segera dan otomatis ,hal itulah yang membikin pengerjaan mencuci tangan semakin bersih dan higienis.


IRONTECH INDUSTRY yakni salah satu produsen wastafel portable tanpa sentuh ,wastafel portable kami yang dicari banyak kalangan. sebab wastafel portable yang diproduksi IRONTECH INDUSTRY ini SIMPLE mudah dipakai,dan mudah ditempatkan dimana saja,keunggulannya wastafel portable irontech kami banyak sekali antara lain Anda dapat mencantumkan logo anda di wastafel portable ini guna untuk promosi perusahaan anda namun konsisten memberi kenyamanan bagi klien perusahaan anda,harga benar-benar ekonomis sekali..sebab diluaran sana harga untuk 1 wastafel portable tanpa sentuh mencapai 1,5juta ..membeli di kami anda bisa berhemat 500rb karena harga produk kami cuma 950ribu saja..


Minimalis nan Indah

Salah satu yang membedakan ialah desain wastafel portable di jakarta IRONTECH INDUSTRY yakni memikirkan dari Tampilannya. “Sebab tujuan kami adalah memberi solusi bagi masyarakat agar dapat melindungi keluarga di rumah dari penyebaran virus corona serta menyusun kebiasaan cuci tangan menolong pemerintah untuk mengkampanyekan seruan senantiasa cuci tangan sebelum beraktivitas.tanpa menerapkan listrik,sesuai untuk diletakkan di depan kantor,depan puskesmas,depan pasar,depan komplek,depan sekolah atau di bermacam gebang masuk wilayah.


Karena mengutamakan desain minimalis yang indah dan futuristik, wastafel portable tanpa sentuh produksi IRONTECH INDUSTRY ini ringan sehingga mudah ditempatkan dimana. Malah, instalasinya sungguh-sungguh gampang karena tak perlu menerapkan pipa sebagai saluran air bersih ataupun pembuangan.

“Untuk air bersih kita pakai selang air bersih ke penampungan (galon, ember, dan sebagainya), walaupun pembuangan air kotor disalurkan dengan selang ke pembuangan terdekat yang menjadikan zona cuci tangan konsisten kering,” terangnya.

untuk Anda yang mau membeli wastafel portable di Jakarta produksi IRONTECH INDUSTRY, dapat membelinya Disini atau melewati Tokopedia . Membeli wastafel portable merupakan Langkah baik untuk menghambat dan mencegah penyebaran kasus penularan covid 19 di zona sekitar anda.






Berikut Spesifikasi Komplit wastafel portable IRONTECH INDUSTRY :

Tiang support diameter 3 inchi stainless

Kran air dan sabun teladan Injak kaki

Kran air Memakai Pipa

Bak air jerigen 20liter

Septitank jerigen 20liter 

Wastafel plat besi

Sabun cair 1 liter 

cuma-cuma Cetak logo

free ongkos kirim soloraya 

dapat dilipat sehingga menghemat berat packing 

Ukuran - PxLxT : 30x35x150cm

Tinggi wastafel : 90cm 

Volume Berat Packing : 30kg Gampang dipakai, 

injak tuas kanan untuk sabun dan injak tuas kiri untuk air. 

Mempunyai daerah pembuangan sehingga tidak membasahi lantai. 

BERGARANSI!


info pemesanan silahkan wa kami : 0815.5484.1612

Tidak ada komentar:

Posting Komentar